BBM Untuk Android & iOS Sudah Masuk Dalam Fase Beta Testing

BBM Untuk Android & iOS Sudah Masuk Dalam Fase Beta Testing

Ingat dong berita heboh beberapa bulan lalu dimana sang CEO BlackBerry mengumumkan bahwa BBM akan masuk ke iOS dan Android? Masalahnya adalah sampai sekarang belum ada info lebih lanjut, tapi untungnya tidak lagi. BlackBerry mulai hari kemarin telah mengundang beberapa pengguna Android untuk mencoba BBM for Android yang artinya build beta mereka sudah jadi.
BBM for Android | ScreenshotBiasanya sih sebuah game beta akan membutuhkan 1-3 bulan untuk bisa benar-benar di release. Namun kita sedang membicarakan BBM yang fungsinya hanya mengirim pesan text. Sehingga seharusnya proses dari beta ke versi final bisa berlangsung lebih cepat (baca: seharusnya).
Jadi kamu-kamu yang sudah mulai mati gaya dengan BlackBerry OS 7 tapi enggan upgrade ke BB OS 10 karena gadgetnya mahal-mahal, maka siap-siaplah mengincar gadget Android yang sudah semakin murah dan canggih. Oh yah perlu kamu ingat bahwa BBM for Android & iOS hanya direncanakan untuk Smartphone sehingga tablet belum bisa menggunakan BBM (setidaknya untuk fase awal ini).
Tapi pertanyaannya adalah siapa yang mau mendownload BBM for Android dan iOS? Pasar Indonesia dan Asia sudah penuh sesak dengan persaingan Line, Kakao dan WeChat. Dan messenger ini sudah terus berinovasi dengan sticker dan gaming sehingga jauh lebih fun.
Apakah kamu lebih memilih BBM yang cukup polos dan standard atau Line yang lebih fun? Apakah ini akan menjadi kegagalan lainnya dari BlackBerry? Uhhh tidak sabar untuk melihat apa yang bakal terjadi!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »